Home » » Pengertian Tentang Libido atau Gairah Pada Wanita

Pengertian Tentang Libido atau Gairah Pada Wanita


Pengertian Tentang Libido atau Gairah Pada Wanita ---Libido, secara bahasa bisa diartikan sebagai "gairah seksual". Pada wanita, gairah seksual ini bisa diartikan sebagai sebuah dorongan seksual seseorang secara keseluruhan atau keinginan untuk aktivitas seksual. Libido ditentukan oleh faktor biologis, psikologis, dan sosial.

Secara biologis, kadar hormon seperti testosteron diyakini mempengaruhi libido. Faktor sosial seperti pekerjaan dan keluarga juga memiliki dampak seperti halnya faktor psikologis terhadap libido wanita. Ketika kepribadian terganggu dan mengalami stres, maka secara otomatis libido juga akan terganggu.

Selain itu, libido juga bisa dipengaruhi juga oleh kondisi medis, obat-obatan, gaya hidup dan masalah hubungan. Seseorang yang memiliki intensitas keinginan seksual atau dorongan seksual secara tiba-tiba, mungkin akan mengalami hypersexuality. Kondisi ini bisa disebut sebagai pubertas, dimana tubuh menumpuk bahan kimia produksi medis yang menyebabkan dorongan seks yang lebih tinggi. Namun, tidak ada ukuran yang disepakati secara universal tentang batasan normal dan tidak normalnya untuk jenis libido ini.

Disisi lain, ada sebagian wanita yang memiliki libido yang sangat rendah, bahkan sama sekali tidak memiliki gairah untuk melakukan hubungan seksual. Hal ini sering disebut dengan frigid atau aseksual. Fenomena tidak adanya libido atau gairah inilah yang sering jadi momok dan harus mendapatkan perhatian lebih, baik bagi pribadi wanita yang mengalaminya, atau bagi pasangannya.

Hasrat seksual seringkali merupakan faktor penting dalam pembentukan dan pemeliharaan hubungan intim baik pada pria maupun wanita. Dan kurangnya atau hilangnya gairah seksual dapat mempengaruhi hubungan suami istri. Jika berkelanjutan dan belum terselesaikan maka perubahan dalam keinginan seksual dari wanita pasangan anda, maka dapat menyebabkan masalah dalam hubungan.

Perselingkuhan pasangan mungkin merupakan indikasi bahwa perubahan hasrat seksual pasangannya tidak bisa lagi puas dalam hubungan saat ini. Masalah bisa timbul dari perbedaan keinginan seksual antara pasangan, atau komunikasi yang buruk antara pasangan, serta kebutuhan dan preferensi akan seksual itu sendiri. Lalu, adakah solusi danCara Antisipasi Gairah Seksual Wanita yang Berkurang?

Berbagai artikel tentang hal ini telah di bahas sebelumnya. Mulai dari Cara Membangkitkan Libido dan Gairah Seksual Wanita, hingga berbagai artikel tentang Titik Gairah Pada Wanita, semua bisa di praktekkan untuk mengatasi hal ini. Dan yang terpenting, Anda tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi suplemen Obat Perangsang Gairah Wanita yang kami rekomendasikan yaitu Perangsang Sex Drops Germany. Karena sudah terbukti bisa mengatasi libido dan gairah seksual yang bermasalah.


KLIK LOGO 'BUY NOW' UNTUK MELIHAT CARA
MEMBELI OBAT PERANGSANG SEX DROPS GERMANY