Home » » Cara Mengatasi Libido Rendah Akibat Bertambahnya Usia

Cara Mengatasi Libido Rendah Akibat Bertambahnya Usia


Cara Mengatasi Libido Rendah Akibat Bertambahnya Usia --- Libido atau gairah seks adalah keinginan seksual yang timbul dari energi psikis dan emosional yang terkait dengan insting biologis untuk bereproduksi. Penurunan libido dapat mengakibatkan kurangnya minat seksual atau penurunan frekuensi dan intensitas pikiran seksual, baik spontan atau sebagai respons terhadap rangsangan erotis dan masturbasi. Libido sensitif terhadap kadar testosteron serta nutrisi umum, kesehatan, dan obat-obatan. Libido umumnya menurun secara beratahap seiring bertambahnya usia. Usia sangat mempengaruhi tingkat libido atau gairah seksual pria. Namun banyak juga pria tua yang masih memiliki libido normal. Rendahnya libido pria dapat disebabkan beberapa faktor, antara lain:
  • Masalah kesehatan kronis, contohnya penyakit jantung atau diabetes Masalah emosional, seperti depresi atau kelelahan. Menurunnya level hormon seksual di tubuh. Mengonsumsi obat-obatan yang memiliki efek samping untuk mengatasi masalah kesehatan.
  • Faktor psikologis, yang meliputi stress, depresi, kecemasan, masalah hubungan dan prilaku homoseksual yang menyebabkan berkurangnya ketertarikan terhadap lawan jenis.
  • Obat-obatan, yang meliputi antidepresan, antipsikotik, antihypertensive-beta blockers, ganja, cimetidine, spironolactone dan obat kemoterapi.
  • Faktor hormonal, rendahnya kadar hormon sekstestosteronpriadapat menyebabkanlibidorendah. Libido yang rendah membuat pria kurang bergairah melakukan hubungan seks, meskipunkondisi sepertiinitidak akan mempengaruhifungsiereksi.
  • Penyakit medis, yang meliputi diabetes, hipertensi, penyakit jantung koroner, kankerprostat, kelelahan ekstrim, obesitas dan anorexia.
Ketika usia semakin bertambah, wanita tidak perlu lagi mengkhawatirkan diri mereka akan hamil setelah bercinta. Hal ini bisa berdampak positif, karena sesi bercinta dapat lebih intim, sensual dan lama. Namun tentunya setiap orang sadar, ketika Anda semakin tua, tubuh pun berubah. Pasangan pun dapat mengalami beberapa kesulitan menyangkut kehidupan seksual. Berikut ini tiga masalah umum yang dialami pasangan seiring bertambahnya usia.

Bagi yang mengalami libido rendah ini, disarankan menemui ahli medis. Dokter bisa mengganti obat yang dikonsumsi sehingga tidak berdampak pada gairah seksual. Atau dokter juga membantu mendiagnosa masalah kesehatan apa yang menyebabkan orang itu kehilangan gairah.

Namun bagi Anda yang merasa pentingnya gairah seksual saat bercinta bersama pasangan, sebelum berkonsultasi lebih lanjut, cobalah untuk menggunakan Obat Perangsang Gairah Wanita yang kami tawarkan disini. Salah satu produk obat perangsang untuk Mengatasi Libido Rendah Akibat Bertambahnya Usia adalah Obat Perangsang Sex Drops Germany.

Jika memang nantinya Cara Mengatasi Libido Rendah Akibat Bertambahnya Usia dengan obat perangsang ini tidak membuahkan hasil yang signifikan, maka kami merekomendasikan menemui ahli medis yang menangani masalah libido rendah akibat bertambahnya usia.


KLIK LOGO 'BUY NOW' UNTUK MELIHAT CARA
MEMBELI OBAT PERANGSANGSEX DROPS GERMANY